Kategori

PW GNPK-RI KALBAR DUKUNG WALIKOTA PONTIANAK DALAM MENEGAKAN PERDA


Pontianak - Ellysius Aidy,Ketua PW GNPK RI Kalbar,Sangat mendukung langkah walikota Pontianak menutup salah satu restoran karena terindikasi menyalahi izin usahanya apa lagi ditengah bulan suci Ramadan ini,Katanya pada Selasa 26 April 2022.pada Media ini.

Menurut Ellysius Aidy, kita hidup harus saling toleransi karena damai itu indah  apa lagi para pengunjung kelihatan mengabaikan protokol kesehatan. Terutama ada yang tak memakai masker,Dari hasil pengamatan kami dilapangan banyak pengunjung rata rata kaum muda tidak kah mereka berpikir dari pada pergi ketempat yang begituan mending ikut sholat ke mesjid untuk taraweh bagi yang menjalankan ibadah puasa bagi yang  bukan muslim sebaiknya kita menghargai saudara kita yang muslim dengan melakukan hal hal yg positif di bulan suci Ramadhan ini, saling menghargai itu Indah,terang Ellysius Aidy. 

Kalau sudah kena razia model begini pemilik nya harus bertanggung jawab karena izin menurut kami telah disalah gunakan kita berharap jangan sampai disitu saja prosesnya harus ditindak lanjuti sampai tuntas sehingga dapat membuat efek jera bagi siapa saja yang  menyalahi izin operasional suatu bangunan. Ellysius Aidy mengatakan kita salut kepada walikota Pontianak yang Sudah berkomitmen menindak bagi siapa saja yang melanggar aturan serta PERDA Kota Pontianak  sehingga perda dan peraturan dibuat bukan menjadi barang pajangan saja tentu juga harus berkeadilan didalam penegakan perda serta peraturan  kemungkinan bukan disatu tempat saja. kejadian ini dapat terjadi mungkin juga ada ditempat lainnya,cuma mungkin belum terpantau atau mereka main kucing kucingan untuk  mengelak dari razia atau petugas yang merazia terang Ellysius Aidy. 

Masih menurut Ellysius Aidy kalau bisa tempat tempat seperti hotel yang menyediakan tempat untuk berbuat yang dilarang perlu mendapatkan perhatian dari pemerintah kota Pontianak dan kalau bisa jangan di bulan Ramadan saja hal itu di lakukan namun menjadi progres dari pada pemerintah kota Pontianak sehingga kenyamanan dan ketenangan masyarakat dapat terjamin karena menurut kami tempat tempat seperti itu sering mengudang keributan serta tindak pidana lainnya  sehingga dapat berimbas pada kita dan anak anak kita ibarat nya dimana ada gula disitu banyak semut tutup Ellysius Aidy.(Sg)

Previous
« Prev Post