Kategori

PERINGATI HUT PERSIT KE-76 KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA GELAR SYUKURAN


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,. M.M selaku pembina utama Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, memperingati HUT ke- 76 Persit Kartika Chandra Kirana bersama ibu-ibu Persit dengan kegiatan pemotongan tumpeng dan potong kue ulang tahun di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Selasa, (05/04/2022).

Tema yang diusung dalam peringatan ini, yaitu “Mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana Yang Tangguh, Inovatif, Dan Mandiri Untuk Menciptakan Keluarga Yang Sehat dan Berkualitas”.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M dalam sambutannya berharap, Persit KCK dapat mempererat semangat kebersamaan dan kekeluargaan seluruh anggota Persit, serta memperteguh tekad dalam membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit dan PNS TNI AD, maupun kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Persit juga semakin konsisten dalam mengaktualisasikan semangat dan tujuan dibentuknya organisasi Persit dalam wujud karya nyata yang berguna bagi upaya menyejahterakan kehidupan keluarga prajurit dan masyarakat.

“Selaku pembina Persit, saya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi tinggi atas berbagai aktivitas dan kegiatan sosial yang dilakukan dengan menyentuh langsung kehidupan prajurit dan keluarganya, Warakawuri dan yatim piatu, maupun masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan kita bersama, terlebih dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini yang menjadi bukti nyata bahwa Persit Kartika Chandra Kirana memberikan kontribusi tulus, ikhlas dalam mendukung tugas pokok TNI AD,” ucap Danrem 121/Abw.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny saat membacakan amanat menyampaikan apresiasi atas kinerja Persit selama ini.

Ibu Rissa Ronny berpesan agar Persit KCK dapat terus berkarya dan bekerja dengan ikhlas serta turut mewujudkan keluarga Indonesia yang tangguh, mandiri dan berkualitas,” jelasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Kasrem 121/Abw, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Pengurus Persit Koorcab Rem 121 serta ibu-ibu Persit Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post