Kategori

PERINGATI HARI JADI KOTA SANGGAU KE-406 TAHUN, KOMANDAN KOREM 121/ABW GELAR TOURNAMEN GOLF DANREM 121/ABW CUP DI KOTA SANGGAU



Sanggau - Dalam Rangka Memperingati Hari jadi Kota Sanggau yang ke 406, Danrem 121/Abw Adakan Turnamen Golf di kota sanggau tepatnya di lapangan Golf Bina marga Kota Sanggau, Kalimantan Barat, Jum'at (1/4/2022). 

Tournamen golf Danrem 121/Abw Cup ini cukup istimewa karena dihadiri oleh Bupati Sanggau dan Ketua PGI Provinsi Kalimantan Barat yang turut serta mengikuti kompetisi Danrem Golf Turnamen tersebut, Walaupun cuaca terik dan panas tidak mengurangi semangat para peserta Tournamen Golf Danrem 121/Abw Cup.

Menurut Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M  bahwa golf yang merupakan salah satu olahraga luar ruangan yang memerlukan konsentrasi dan fisik. Olahraga ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan untuk melatih otot-otot tangan, kaki, perut, dan paha. Selain itu olahraga ini sangat menggembirakan karena dilakukan di lapangan luas dengan panorama pemandangan yang indah yang bisa memberikan manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.

“Bermain golf secara tidak langsung akan melatih konsentrasi dan fokus kita terhadap sesuatu yang sedang dilakukan seperti fokus dalam memukul bola dan berkonsentrasi dengan ayunan stik golf sehingga dapat memukul bola sampai pada jarak yang diinginkan,” ujar Danrem 121/Abw

Pelaksanaan kegiatan golf bersama tersebut berlangsung meriah karena hampir semua undangan yang hadir juga turut bermain golf yang menambah suasana keakraban antar para pejabat dan para tamu undangan. 

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan piala dan hadiah utama bagi peserta yang memenangkan tournamen, dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Raize dan 1 unit Motor N Max. Selain hadiah utama juga ada hadiah hiburan dengan kupon undian yang langsung di undi oleh Danrem 121/Abw beserta tamu undangan.

Sumber berita : Penrem 121/Abw 
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post