Kategori

MALAM NUZULUL QUR'AN DANREM 121/ABW ADAKAN BUKA BERSAMA DAN MEMBERIKAN TALI ASIH KEPADA ANAK YATIM PIATU


Pontianak - Danrem 121/Abw Brigjen TNI DR Ronny, S. AP,.M.M didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu dr. Arisa Fauliza, Mars. melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan Forum Ketapang Serantau dan anak Yatim Piatu, sekaligus pemberian Tali Asih kepada anak yatim piatu dan peringatan malam Nuzulul Qur’an.

Kegiatan ini bertempat di kediaman Danrem 121/Abw Jl. Sidas No.15, Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Selasa/19/04/2022.

Dalam sambutannya, Danrem 121/Abw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh hadirin yang hadir pada acara ini. 

“Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1443 Hijriah, Semoga amal ibadah Puasa yang tengah kita laksanakan dan telah memasuki hari ke-17 Ramadhan  ini, semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Danrem.

Danrem 121/Abw menambahkan “Alhamdulillah, dimalam peringatan Nuzulul Qur’an ini, merupakan malam yang penuh dengan barokah dan hendaknya kita terus bersyukur kepada sang Maha Pencipta, atas karunia-Nya, kita masih diberikan umur panjang untuk dapat berkumpul dan berbagi rasa kepada anak yatim dan piatu.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah ketundukan kita kepada Sang Kholik, untuk terus dapat mendekatkan diri kepada-Nya,” harap Danrem.

Usai memberikan tali asih kepada anak yatim piatu kegiatan di lanjutkan dengan buka bersama dan sholat tarawih berjamaah.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post