Kategori

Korem 121/Abw Melaksanakan Pemeriksaan Risalah dari Itdam XII/TPR Dalam rangka Sertijab Danrem 121/Abw


Sintang - Menjelang pergantian pejabat Komandan Korem 121/Abw (Danrem), Tim Verifikasi Itdam XII/TPR melaksanakan pemeriksaan ke Makorem 121/ABW,  Jalan Pangeran Kuning No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Senin (25/04/2022).

Dalam pelaksanaannya, Tim verifikasi dipimpin oleh Kolonel Inf M. Silwanus, S.H. dan disambut oleh Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E.,M.M.

Dalam sambutannya Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S. E., M. M mengatakan Kegiatan verifikasi ini bertujuan untuk pencocokan data administrasi yang telah dibuat oleh staf sesuai dengan bidangnya masing-masing yang sudah disusun pada risalah serah terima jabatan, di mana sasaran pengecekan adalah bidang kinerja, perbendaharaan dan materiil.

“Saya harap kepada seluruh staf sesuai bidang masing-masing dapat membantu kelancaran pelaksanaan verifikasi ini secara maksimal, dengan menyiapkan semua data administrasi pendukung yang di butuhkan Tim Verifikasi, sehingga akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan,”ujar Kasrem 121/Abw.

Lebih lanjut Kasrem mengatakan “Verifikasi ini adalah lazim dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung-jawaban pejabat lama untuk kemudian akan digunakan  sebagai pedoman oleh pejabat baru dalam mengawali tugas sebagai Danrem,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Verifikasi Irdam XII/TPR Kolonel Inf M. Silwanus, S.H. menyampaikan bahwa, kehadiran Tim Verifikasi ke Korem 121/Abw  adalah sesuai perintah dari Pangdam XII/TPR dalam rangka  Verifikasi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrem Danrem 121/Abw.


Sumber Berita : PENREM 121/ABW

Previous
« Prev Post