Kategori

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Sebagai Vaksinator dan Memberikan Tali Asih Kepada Masyarakat Dalam Rangka HUT-58 Dharma Pertiwi


TAYAN - Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang bebas dari Covid-19, ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ibu Rissa Ronny kunjungi kegiatan serbuan vaksinasi untuk masyarakat yang dilaksanakan di PT. ANTAM TBK UBPB TAYAN, kabupaten sanggau, Kalimantan barat, Sabtu(02/04/2022). 


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ibu Rissa Ronny beserta pengurus dan di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/Sanggau tidak hanya menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi tetapi juga berkenan menjadi Vaksinator, hal ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura yang juga seorang dokter. 

Serbuan Vaksinasi kali ini untuk pekerja di PT. ANTAM UBPB Tayan dan masyarakat yang ada di sekitarnya, di sela-sela kegiatan vaksinasi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan," Saya sangat senang sekali bisa berdialog langsung dengan masyarakat di sini sekaligus memberikan semangat kepada masyarakat yang akan di vaksin. Jangan takut vaksin, karena vaksin ini aman dan salah satunya yang efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 saat ini," kata Ibu Rissa Ronny. 

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121/Abw Ibu Rissa Ronny juga mengajak masyarakat dan pekerja di PT. ANTAM UBPB Tayan, ayo ikut vaksin biar kita terhindar dari penyebaran Covid-19, kalau bangsa indonesia bebas dari Covid-19 semua kegiatan bisa kembali normal sehingga masyarakat dan pekerja di PT. ANTAM UBPB Tayan, dapat berkerja kembali seperti biasanya," jelas ibu Rissa.


Di sela-sela kegiatan ibu Rissa Ronny juga memberikan santunan sembako kepada masyarakat dan nakes, santunan dan bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura terhadap sesama, kegiatan ini yang memang tak seberapa. Namun, Ibu Rissa Ronny berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat disni dan sedikit dapat membantu mereka dimasa Pandemi ini," ucap ibu Rissa


Sumber berita : PENREM 121/Abw.

Previous
« Prev Post