Kategori

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA ZIARAH MAKAM PAHLAWAN DALAM RANGKA HUT KE-76 PERSIT KCK


Sanggau - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-76 tahun 2022, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny beserta pengurus Koorcab Rem 121 ziarah di Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Sanggau, Kalimantan Barat, Jum'at (1/4/2022).

Ziarah rombongan dipimpin Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura, Ibu Rissa Ronny. Kegiatan diawali dengan penghormatan pada arwah pahlawan dan dilanjutkan dengan tabur bunga di atas makam para pahlawan.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny disela kegiatan mengatakan bahwa ziarah rombongan yang dilaksanakan hari ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-76 Persit KCK tahun 2022. Selain itu ziarah juga bertujuan untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Juga untuk meneladani semangat perjuangan para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia,” tuturnya.

Selain itu juga, agar anggota Persit lebih memahami dan menghargai para pahlawan dan pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Sebagai generasi penerus Persit harus konsisten dengan kebesaran hati untuk membesarkan organisasi yang telah dilakukan oleh para pendahulu sebagai pendiri Persit KCK,” Ungkap Ibu Rissa Ronny.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post