Kategori

SAMBUT HUT KE-76 PERSIT KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA GELAR SENAM BERSAMA



Sintang - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana ke 76 Tahun 2022, Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura menggelar Senam bersama dan Penanaman pohon di Lapangan terbang Susilo, Jl. Mt Hariyono, Kec. Sintang, Kab. Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (31/03/2022).

Di sela-sela kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan bahwa hari ini kita berkumpul dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke 76 Tahun 2022.

“Kegiatan ini kami kemas dengan Senam maumere bersama yang diikuti oleh Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura beserta jajaran, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Sintang, anggota Makorem 121/Abw, anggota Polres Sintang, yang mana kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk silaturahmi antara Ibu-ibu Persit dengan Ibu-Ibu bhayangkari, “Ujarnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP.M.M menambahkan, Selain melaksanakan senam, kegiatan kali ini juga dilaksanakan penanaman pohon yang di ikuti oleh Satuan jajaran Korem 121/Abw.

“Semoga pada HUT Persit yang ke 76 ini, Persit Kartika Chandra Kirana semakin jaya dan sukses selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugas-tugasnya,”Harap Danrem 121/Abw.

Di akhir acara dilaksanakan pengundian Dorprise untuk peserta senam bersama dengan hadiah utama 4 unit sepeda dan hadiah hiburan lainnya. 


Terlihat dalam kegiatan tersebut dihadiri Danrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura beserta pengurus Koorcab dan Cabang-cabang.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

 

Previous
« Prev Post