Kategori

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K, M.Sc (ENG) Pimpin Apel Pemberian Reward Kapolri Kepada Personil Polres Sintang yang berprestasi.


Sintang - Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian,S.I.K,M.Sc (ENG) pada Senin 12/03/2022 bertempat dihalaman Mapolres Sintang,Jln Dr.Wahidin Sudirohusudo No 1 Sintang,memimpin apel Dalam Rangka pemberian Penghargaan atau Reward Kapolri Kepada Personil Polres Sintang yang berprestasi.
Hadir pada acara Apel tersebut Diantaranya ,  Wakapolres Sintang Kompol Wiwin S. Arifin, S.I.K
Para Kabag, Kasat, Kasi dan Perwira Personil Polres Sintang.

Adapun personil Polres Sintang yang mendapatkan penghargaan / reward adalah sebagai berikut.

1.AKP TOTO SUSANTO Jabatan Ps. Kasubbagsarpras Polres Sintang
2.BRIPKA DEDY HARDIANTO Jabatan Paurlog 
3. BRIGADIR HARRIS JUMANIANDA,S.H. Jabatan Baur Logistik.

Dalam Sambutannya Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian,S.I.K,M.Sc (ENG) menyampaikan bahwa
Polri telah memberikan penghargaan kepada Personil yang telah berprestasi khususnya dari Polres Sintang atas prestasi kerja pelaksanaan penatausahaan dan pengelolaan 
barang milik negara polri dalam rangka penyusunan laporan keuangan Polri.

Menurut Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian,Pemberian penghargaan ini diberikan oleh pimpinan sebagai salah satu bentuk pemberian reward atau penghargaan bagi personel Polri yang berprestasi, terutama kepada pengemban fungsi logistik dan operator atas kerja sama dan prestasinya dalam melaksanakan penatausahaan dan pengelolaan barang milik negara Polri.

Pemberian Pemghargaan kepada 3 (tiga) personil tersebut karena dapat mempertahankan opini penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) delapan tahun berturut turut.

Pemberian Penghargaan atau Reward terhadap Personil Polri diberikan karena keberhasilan dan kinerja serta prestasi dalam menjalankan Tugas Kepolisian khususnya di jajaran Polres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengharapkan seluruh personil Polres Sintang lainnya dapat memaksimalkan kinerjanya sehingga dapat mengangkat nama Polres Sintang agar sejajar dengan Polres Polres di pulau Jawa.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak (Sosial/Physical Distancing

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis dan Editor : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post