Kategori

KANIT RESKRIM POLSEK SINTANG KOTA CEK KETERSEDIAAN DAN PEMANTAUAN HARGA MINYAK GORENG DI TOKO


Sintang  -  Kanit Reskrim Polsek Sintang Kota Aipda Winarto bersama Kanit Intelkam Aipda Imam Saputra bersama anggota melaksanakan patroli dialogis, tatap muka serta pengeceakan ketersediaan minyak goreng kepada Pemilik toko Sembako/kelontongan di Pasar Sungai Durian, pada Selasa (29/03/2022).

Kapolsek Sintang Kota Iptu Sitikno, S.Sos, MAP, menjelaskan kegiatan ini rutin dilakukan pengecekan stok minyak goreng di pasar-pasar dan toko-toko di Wilayah Kecamatan Sintang. 

"Tentu saja kegiatan ini dilaksanakan di tengah kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Sintang, pengecekan dilakukan untuk memastikan ketersedian minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat," ujar Perwira Balok Dua itu.

Saya turun langsung beserta Anggota tertutup dalam hal ini jajaran Reskrim dan Intel sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah pasar-pasar tradisional, karena khawatir nantinya para penjual memanfaatkan moment masyarakat susah untuk mendapatkan minyak goreng.

"Kami juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah dan kepada pedagang/pemilik toko agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng ditengah langkahnya dan naiknya harga minyak goreng serta menjual minyak goreng sesuai harga yang telah ditentukan oleh Pemerintah," terang Kapolsek Sintang Kota. 

Sumber berita :  Humas Polsek Sintang Kota Jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post