Kategori

DANREM 121/ABW SELALU INGATKAN DAN AJAK MASYARAKAT UNTUK JAGA KESEHATAN DENGAN BEROLAHRAGA


Sintang - DANREM 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP., M.M., terus mengajak masyarakat Kalimantan Barat untuk gemar dan mau berolahraga secara rutin. Ajakan ini disampaikan oleh Danrem 121/Abw pada saat bermain tenis lapangan di Gedung olahraga Putussibau Kota, Senin ( 28/4/2022)

“Di mana pun berada, saya selalu menyempatkan diri untuk berolahraga, salah satunya yang merupakan hobi saya adalah bermain Tenis Lapangan. Tentu ini sangat berguna menjaga stamina,” kata Danrem 121/Abw.

Turut mendampingi Danrem 121/Abw berolahraga di antaranya Para kasi Korem 121/Abw Dan Dandim 1206 Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

Olahraga Tenis Lapangan ini memberikan dampak positif bagi si pemain, karena kita akan menunjukkan karakteristik yang baik pada saat penampilannya di lapangan. Selain itu, olahraga ini juga merupakan permainan yang memerlukan kecepatan dan ketepatan yang terkendali, stamina, antisipasi, dan kecerdikan,” ungkapnya.

Paling tidak salah satu sebagai ajang dalam menjalin silahturahmi, agar kita tidak vakum saat pandemi Covid-19, dan yang lebih penting lagi kita dapat membina fisik dan kebugaran tubuh tetap terjaga, sehingga imun tubuh bisa meningkat dan terhindar dari Covid-19,'' ungkap Danrem121/Abw


Selain menjaga kesehatan dan kebugaran, lanjut Danrem 121/Abw, yang paling penting adalah dengan bermain Tenis Lapangan juga bisa membuat pikiran menjadi fresh kembali setelah bekerja dan beraktivitas.

“Karena kita bisa berkumpul dengan teman-teman kantor dan warga untuk saling tukar pikiran tentang hal-hal yang ringan, ujar Danrem 121/Abw.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post