Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN ACARA TRADISI PENERIMAAN DAN PELEPASAN PERWIRA KOREM 121/ABW


Sintang - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M memimpin Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Perwira Korem 121/Abw di depan Kantor Mako Korem 121/Abw , Jl. Pangeran Kuning No. 1, Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (23/03/2022).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M dalam sambutannya mengatakan kegiatan tradisi korps penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya, maupun perwira yang baru masuk ke Korem 121/Abw dengan tujuan, untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan, melalui acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan perwira Korem 121/Abw.

Dengan demikian diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira, dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan

Danrem 121/Abw menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perwira yang dilepas, atas pengabdiannya selama bertugas di Korem 121/Abw.”ucap Danrem.

Selamat datang dan selamat menjadi prajurit Alambhana Wanawwai kepada Perwira yang baru datang. yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di Makorem 121/Abw.
Segera berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini, kenali satuan dan anak buah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.”Pesan Danrem”.

Danrem 121/Abw juga Mengingatkan kembali kepada seluruh anggota Korem 121/Abw dan Jajarannya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, hal ini untuk mencegah penularan Covid-19 kepada para Prajurit, PNS dan keluarga,”tandasnya”.

Sumber berita : Penrem 121/Abw
 

Previous
« Prev Post