Kategori

DANREM 121/ABW BERSAMA SATUAN JAJARAN KOREM 121/ABW MELAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA DI MAKOREM 121/ABW


Sintang - Dalam rangka menjaga Stamina Prajurit dan ASN Korem 121/Abw dan Jajaran, melaksanakan olahraga bersama, bertempat di Makorem 121/Abw, pelaksanaan Olahraga bersama dilaksanakan untuk membina fisik prajurit dan ASN agar lebih fit dalam melaksanakan tugas pokoknya, Rabu (30/03/2022).

Dalam pengarahannya Komandan Korem 121/Abw, mengharapkan kepada seluruh Prajurit dan ASN Korem 121/Abw dan Jajaran untuk melaksanakan olahraga dengan sungguh-sungguh agar hasil yang didapat tercapai dengan maksimal, dan menjadikan olahraga bersama ini sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar Korem 121/Abw.

Kebersamaan dan kekompakan merupakan kunci sukses keberhasilan dalam melaksanakan tugas, Kerjasama yang bagus, seberat apapun tugas bila dikerjakan secara bersama-sama akan mudah diselesaikan, sesuai dengan yang diharapkan. 

Usai menerima pengarahan dari Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,. M. M Prajurit dan ASN Korem dan Jajaran melaksanakan senam peregangan guna melemaskan otot-otot untuk menghindari dari cidera, dilanjutkan seluruh Prajurit dan ASN Korem 121/Abw melaksanakan jalan sehat keliling Rute Pasar Inpres dan di lanjutkan melaksanakan olahraga umum seperti, Lempar Pisau, Bola Volly dan Tenis Lapangan. 

Kegiatan olahraga bersama di ikuti Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim Jajaran Korem 121/Abw, Para Dan Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN jajaran Korem 121/Abw, Kegiatan olahraga bersama berlangsung dengan penuh semangat, berjalan dengan tertip, aman dan lancar.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post