Kategori

Danrem 121/Abw berikan penghargaan usai bermain tenis kepada penjaga lapangan tenis


Mempawah - Brigjen TNI DR Ronny. S.A.P., M.M di dampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR Ibu Rissa Ronny memberikan hadiah usai olahraga tenis di Pelti Jl. Adiwijaya. Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat. Rabu/16/03/2022.


Dalam acara ini Danrem 121/Abw memberikan hadiah berupa sembako dan tali asih untuk bapak Riyadi sebagai penjaga serta pelempar bola tenis kepada para player saat bertanding maupun saat sesi latihan 


Danrem 121/Abw mengatakan., "terimalah hadiah ini dari saya karena saya bangga dengan kesetiaan yang selama ini menjaga lapangan ini serta menjadi pelempar bola di saat para pemain bertanding maupun di sesi latihan. Dulu saya juga pernah ada di posisi mu sebagai pelempar bola dan di upah 100 rupiah saat saya masih muda.


Saya berharap semoga apa yang saya berikan ini menjadi motivasi untuk mu sendiri sebagai pecinta olahraga tenis juga"., ungkap beliau


Sedangkan pak riyadi sangat berterimakasih atas hadiah yang telah di berikan kepadanya.


"Saya sangat senang dan terharu karna baru kali ini saya mendapat hadiah dari pemain yang apalagi bapak adalah seorang jendral berbintang satu memberikan saya sembako serta tali asih saat ini. Saya sangat berterima ksih pak dan akan saya terima hadiah dari bapak dan semoga ini bisa menjadi acuan saya kedepan nya untuk semangat menjaga tempat olahraga ini", Pungkasnya.

Turut hadir Dandim/1201
Ksilogrem 121/Abw
Kasiren 121/Abw 
Acara pun di akhiri dengan foto bersama.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post