Kategori

BERBAGI KASIH DALAM PERINGATAN HUT PERSIT KE - 76 TAHUN


PONTIANAK - Dalam rangka HUT persit yang ke 76 tahun, Ketua persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny sambangi Panti Jompo Mulia Dharma Pontianak Jl. Adi Sucipto, Kel. Sungai Raya, Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Selasa (15/03/2022).

Kegiatan berbagi kasih ini selain merupakan rasa syukur.  juga untuk meningkatkan silahturahmi antar sesama. 
Adapun bingkisannya didalamnya berupa sembako dan alat alat kebersihan seperti sabun mandi, shampo dan lain sebagainya.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura mengatakan semoga apa yang kami berikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama", ujarnya.

“Melalui pemberian sembako ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, bahwa kami selalu ada untuk mereka, dalam rangka HUT Persit yang ke 76 tahun ini kita dapat menolong sesama yang membutuhkan merupakan suatu anugerah dan kenikmatan yang tidak dapat diutarakan", Ungkap Ibu Rissa Ronny.

Syarif Mussadiq, S.Sos M.Si selaku  pengurus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura atas bantuan ini tentunya sangat bermanfaat buat kami, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan ibu-ibu sekalian,”tandasnya.


Ibu Rissa Ronny juga berpesan pada kita semua selalu menjaga protokol kesehatan, selalu mengunakan masker dan memcuci tangan sebelum dan sesudah memulai kegiatan, Bersama - sama kita lawan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan," ungkap Ibu Rissa.

Sumber berita : PENREM 121/Abw
Edit dan Publis : L.Sugiarto.

 

Previous
« Prev Post