Kategori

VAKSINASI UNTUK ANAK BHABINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA DAMPINGI DAN AWASI


Sintang - Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Brigadir Zain PM, bersama Babinsa kompak kawal pelaksanaan vaksinasi di SD Min Tanjung Puri Kecamatan Sintang, Rabu, (17/02/2022). 

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M .Sc, ( ENG) melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno,S.Sos, MAP, ditempat terpisah menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Polres Sintang wajib memantau pelaksanaan vaksinasi di wilayah desa Binaannya untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar serta terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat.

“Iya Bhabinkamtibmas itu wajib melaksanakan pengamanan dan pendampingan kepada Tim Vaksinator dan masyarakat saat pelaksanaan vaksinasi di desa Binaannya guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar dan terus menggelorakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin”, pungkasnya.

“Hari ini tampak Bhabinkamtibmas dan Babinsa sinergi kawal vaksinasi di SD Min Tanjung Puri, terus tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Sintang”, pesan Kapolsek.

Berdasarkan fakta dan data bahwa pasien yang meninggal dunia akibat virus Covid-19 rata-rata belum divaksin dan vaksin
terbukti sangat efektif dalam menangkal serangan virus Covid-19 faktanya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Sintang, saat ini mengalami penurunan tingkat ketertularan nya namun jangan terlena dan abaikan protokol kesehatan karena hingga saat ini situasi masih status pandemi Covid-19, tetap terapkan dan laksanakan vaksinasi”, tegasnya

Sumber berita : Humas Polres Sintang

Previous
« Prev Post