Kategori

LOMBA TENIS LAPANGAN DANREM 121/ABW CUP 2022 KEMBALI DI GELAR DI KABUPATEN MEMPAWAH


Mempawah - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Dr Ronny S.A.P., M.M. Didampingi oleh Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup 2022. Turnamen ini diselenggarakan di lapangan tenis Pelti, Kelurahan Terusan, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Kalbar. Selasa, 22/02/2022

Acara ini dibuka langsung oleh Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Dr Ronny S.A.P., M.M. 
Dalam sambutannya Brigjen TNI Ronny mengatakan, turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup tahun 2022 ini, merupakan salah satu cara atau bentuk untuk bersilaturrahmi serta mempererat dan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan TNI dengan Masyarakat.

“Dengan berolahraga khususnya pada turnamen Tenis Lapangan ini, kita dapat meningkatkan sinergitas antara TNI dan Masyarakat, dapat saling tukar informasi serta berkoordinasi. hal seperti ini tidak harus digelar secara resmi, tapi juga bisa dibahas dengan santai sambil berolahraga,” ungkap Danrem.

Danrem juga mengatakan Olahraga ini juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh, agar kesehatan kita tetap terjaga. Dengan terus menjaga fisik dan kebugaran maka stimulan imun tubuh kita akan bertambah kuat sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.


“Selamat bertanding, junjung tinggi  sportifitas dan jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini,” jelas Danrem.

Brigjen TNI Ronny juga berharap semoga kegiatan kejuaraan Tenis Lapangan Danrem 121/Abw CUP 2022 ini mempunyai makna besar, yaitu menjadi awal bangkitnya kegiatan penyelenggaraan event-event olahraga setelah hampir tiga tahun kita berjuang bersama melawan pandemi Covid-19. Pungkasnya.

Sumber berita : PENREM121/ABW
 

Previous
« Prev Post