Kategori

JAJARAN POLRES SINTANG SAMBUT KEDATANGAN KAPOLRES SINTANG YANG BARU

Sintang - Pasca bergulirnya mutasi jabatan dilingkup Polri, kini pucuk pimpinan Kepolisian Resor Sintang Jajaran yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K kini berganti dengan pejabat baru AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc, Sabtu (5/2).

Jajaran Polres Sintang menyambut kedatangan Kapolres Sintang dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bontang dengan beberapa macam prosesi adat seperti pemotongan tebu, tari-tarian dan tepung tawar serta tradisi pedang pora.

Acara penyambutan dimulai dari pengalungan bunga kepada pejabat baru Kapolres Sintang dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sintang oleh Wakapolres Sintang.

Usai mengikuti seluruh rangkaian pisah sambut, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc langsung memimpin apel perdana nya dihadapan seluruh personil Polres Sintang dan jajaran dengan turut didampingi oleh AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K.

Dalam amanatnya AKBP Ventie menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran Polres Sintang yang hingga saat ini sudah mendukung dirinya dalam setiap pelaksanaan tugas selama berada di Kabupaten Sintang.

“Kepada rekan-rekan sekalian, saya beserta istri memohon maaf apabila selama berdinas ada tutur kata ataupun perbuatan yang kurang berkenan, disamping itu saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang telah membantu saya dalam setiap pelaksanaan tugas saat menjabat sebagai Kapolres Sintang” Ujar AKBP Ventie.

“Saya mohon pamit undur diri, semoga tali silaturahmi yang sudah terjalin dapat terus terjaga kedepannya, disamping itu saya juga minta tolong kepada rekan-rekan sekalian untuk membantu tugas Kapolres Sintang yang baru dalam setiap pelaksanaan ataupun agenda-agenda kamtibmas yang akan datang” Tambahnya.

Sementara itu dilain sisi, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc dalam amanatnya meminta dukungan kepada seluruh jajaran Polres Sintang dalam setiap pelaksanaan tugas menghadapi agenda-agenda kamtibmas serta berbagai upaya dalam penanggulangan Covid-19.

“Sebagai pejabat baru yang bertugas di Kabupaten Sintang, saya mohon bantuan dari seluruh rekan-rekan, apabila ada saran dan masukan silahkan disampaikan karena ini demi menunjang pelaksanaan tugas-tugas kita kedepannya serta demi kemajuan Polres Sintang” Tutup Kapolres.

Setelah mengikuti seluruh rangkaian agenda kegiatan dilanjutkan dengan mendengar Laporan Kesatuan dari tiap fungsi jajaran Polres Sintang guna mengetahui sejauh mana perkembangan Polres Sintang dalam menghadapi setiap agenda kamtibmas.(Sg)

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
 

Previous
« Prev Post