Kategori

Gencarkan vaksin Covid-19, Kodim 1206/Psb laksanakan vaksinasi secara massal di kecamatan Semitau kab Kapuas Hulu


Kapuas Hulu - Guna mensukseskan vaksinasi Covid-19, Kodim 1206/Psb gelar vaksinasi secara massal, saat ini dipusatkan di kecamatan Semitau yaitu bertempat di aula PT. Anugrah Makmur Sejati kec.Semitau kab. Kapuas Hulu, Jum'at,25/02/22.

Dengan melibatkan Nakes/medis sebanyak 18 org, dan bersama Dinkes Kapuas Hulu kita terus menerus melayani masyarakat untuk pemberian vaksin Covid-19 agar semua warga masyarakat bisa segera divaksin," demikian dikatakan oleh orang nomor satu di Kodim 1206/Psb Letkol Inf Jemi Oktis Oil,S.IP


Kita istilahnya menjembut bola, di mana masyarakat yang belum divaksin secara massal kita datangi, kita yang merapat agar lebih mudah dan cepat. Vaksin yang kita laksanakan bisa vaksin pertama, kedua dan ketiga atau booster.

Kali ini sasaran 700 orang, kita upayakan harus maksimal, baik masyarakat disekitar PT.Anugrah Makmur Sejati maupun karyawan, jadi apa yang diarahkan diperintahkan oleh bapak Panglima TNI beberapa hari yang lalu kita laksanakan, mudah mudahan target tercapai," jelas Letkol Inf Jemi Oktis Oil," S.IP

Ayo ikut vaksin, karena saat ini vaksinasi yang dapat mencegah penyebaran Covid-19 dan yang dapat memutus mata rantai penyebaran virus Corona," ajak Dandim 1206/Psb.

Sumber berita : pendim1206/psb

Previous
« Prev Post