Kategori

Ellysius Aidy Ucapkan terima kasih pada Polri yang bekerja Cepat Dan Secara Profesional Dalam Menangani kasus Ujaran Kebencian


Pontianak - Ketua PW GNPK-RI Propinsi Kalimantan Barat Ellysius Aidy,Selasa 1 Februari 2022 pada Media ini mengatakan bahwa Babak baru perihal  kasus Edy mulyadi yg pada saat ini telah ditangani oleh pihak kepolisian Republik Indonesia,kita berharap semoga kasus ini bukan saja menyeret satu orang saja namun pihak pihak yang ada pada saat konfrensi pers dan semua yang hadir pada saat itu juga harus dipanggil untuk.didengarkan keterangannya juga karena mereka juga harus bertanggung jawab  akan kejadian tersebut.terang Ellysius Aidy.

siapa saja boleh menyampaikan pendapat. namun. Jangan secara brutal dan menjelek jelekkan daerah ,suku dan agama Orang lain kalau itu terjadi ya harus kita luruskan serta kita perbaiki secara propesional sesuai hukum dan undang undang yang berlaku terang Ellysius Aidy.

Kami atas nama masyarakat Kalimantan barat mengucapkan Terima Kasih  kepada pihak Kepolisian Republik Indonesia yang sangat cepat dan tanggap untuk memproses hukum orang orang yang  selalu menyebarkan kebohongan,adu domba serta mengajak orang untuk membenci Pemerintah yang Syah. sudah sewajarnya kita bersuara untuk memberikan masukan atau solusi jelas Ellysius Aidy.

Ellysius Aidy,kami berharap kasus ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar berhati hatilah  dalam berucap, terutama bijaklah dalam bermedsos  ibarat makan boleh sembarangan kalau ngomong jangan sembarangan pungkas Ellysius Aidy.

Previous
« Prev Post