Kategori

DPW Mabes Ganjar 24 Papua Barat terbentuk, Relawan Siap Menangkan Ganjar For Presiden RI 2024


 Ketua DPW Mabes Ganjar 24, Eduard Rumansara,S.Sos bersama Pengurus Resmi membuka kantor Sekretariat DPW Mabes Ganjar Papua Barat di Reremi Puncak Manokwari, Senin (14/2/2022)


Papua Barat – Secara resmi Dewan Pimpinan Wilayah Mabes Ganjar ’24 Dideklarasikan  berdiri di Papua Barat mendukung Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah Sebagai Calon Presiden RI Periode 2024 – 2029.

“Pada hari ini Selasa Februari 2022, kami secara resmi membuka  Secretariat Kantor Dewan Pimpinan Wilayah Mabes Ganjar ’24 Provinsi Papua Barat,” Kata Ketua DPW Mabes Ganjar ’24 Provinsi Papua Barat, Eduard Rumansara, S.Sos usai menggelar Rapat Badan Pengurus di Secretariat Mabes Ganjar 24 di Jalan Kali Bambu Reremi Puncak, Senin (14/2/2022).

Sugeng Menteith, Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Mabes Ganjar ’24 saat dikonfirmasi melalui via seluler (14/2) menerangkan Mabes Ganjar  adalah akronium dari Maju Bersama, Gerakan Nasional Jaringan Relawan Ganjar Pranowo for Presiden RI 2024-2029.

Relawan Mabes Ganjar didirikan pada tanggal 1 December 2021 kemarin di Jakarta, dan hingga kini telah memberikan mandat kepada 16 Provinsi di Indonesia, sementara 18 Provinsi lainnya dalam waktu dekat.

Sugeng menjelaskan, Indonesia harus dipimpin oleh orang – orang yang memiliki jiwa Pancasilais, Nasionalisme, Pluralisme, yang mengedepankan kepentingan Bangsa, bukan dibungkus dan dibalut dengan keagamaan.

Karena itu, menurut hemat kami dari beberapa figur politik di Indonesia, Ganjar Pranowo dinilai memiliki memiliki kapasitas dan elektabilitas yang mempu memimpin Indonesia. kami berfikir alangkah baiknya kita dorong pak Ganjar sebagai Presiden 2024.

Kita relawan hanya mendorong, nanti teman – teman dari Partai Politik yang mencalonkan. Kami berkeyakinan, Pak Ganjar ke depan bisa meneruskan pembangunan yang telah dikerjakan oleh Pak Jokowi.

Sebab, Pak Ganjar orangnya Berani, Tegas, dan Jujur. Beliau berhasil membawa perubahan – perubahan saat memimpin Provinsi Jawa Tengah. Dia telah berhasil membuka Lapangan, menata birokrasi yang baik (Good Government) dan lain sebagainya. Itulah yang menjadi alasan  Relawan Mabes Ganjar untuk mendukung Pak Ganjar sebagai Calon Presiden RI dalam Pemilu 2024.

“Alhamdulilah, di Papua Barat telah diberikan Mandat tanggal 16 Januari kemarin, dan sekarang Relawan Mabes Ganjar Papua Barat sudah sangat siap,”tukasnya.

Senada, Ketua DPW Mabes Ganjar ’24 Provinsi Papua Barat, Eduard Rumansara, S.Sos menerangkan sosok Ganjar disebut – disebut memiliki sejumlah prestasi dan pengalaman dalam dunia Politik dan Birokrasi serta dianggap mampu memimpin Indonesia.

Ketua DPW Mabes Ganjar 24 Papua Barat, Eduard Rumansara,S.Sos

Sebagai masyarakat, kami memiliki hak konstitusional untuk menentukan siapa yang akan menggantikan pak Jokowi dalam Pemilu Pilpres 2024. Dari pengamatan kami masyarakat di Papua Barat,  menilai bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang terbaik, memiliki elektabilitas yang tinggi sesuai hasil survey diberbagai lembaga survey di Indonesia.

Mantan Ketua Angkatan Muda Demokrat Indonesia Provinsi Papua Barat ini menambahkan Pak Ganjar  dianggap berhasil memimpin dan membangun Provinsi Jawa Tengah, karena itu masyarakat di Papua Barat mengambil sikap untuk mendukung Pak Pak Ganjar sebagai Presiden 2024.

Dan atas mandat yang diberikan oleh DPP Mabes Ganjar maka secara resmi kami dirikan Mebes Ganjar 24 di Papua Barat.

Kami juga sudah berupaya melakukan konsolidasi untuk mendirikan relawan Mabes Ganjar 24′ di tingkat Kabupaten/Kota di Papua Barat.

“Hari ini, kami baru keluarkan Mandat kepada relawan Ganjar di Pegaf untuk mendirikan Mabes Ganjar di Kabupaten Pegunungan Arfak. Kabupaten yang lain juga, kata Rumansara, nama – nama Pengurus sudah masuk tinggal di SK-kan saja,”jelasnya.

Penulis : James Aisoki

Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post