Kategori

DANREM 121/ABW SISIR DAERAH YANG MASIH RENDAH ANGKA VAKSINASINYA.


Mempawah - Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P.,M.M., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu. Rissa Ronny meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1201/Mph,  lebih tepatnya bertempat di Gedung Serba Guna Lestari, Kec. Jongkat dan Ds. Peneram, Kec. Sungai Pinyuh, Kab. Mempawah, Senin (21/02/2022).

Kedatangan Danrem 121/Abw pada kegiatan  Vaksinisasi tersebut, selain untuk mengetahui secara langsung prosesi vaksinasi yang dilaksanakan di lokasi, kunjungan ini juga dimaksudkan untuk memotivasi warga yang sedang melaksanakan vaksinasi.

Serbuan vaksinasi yang digelar oleh Korem 121/Abw dan Jajarannya menyebar sampai ke desa-desa bahkan sampai ke pelosok perkampungan yang masih berada di wilayah teritorial Korem 121/Abw, sehingga suntik vaksin benar-benar sampai kepada masyarakat secara menyeluruh.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny S.A.P.,M.M., menyampaikan, Bahwa Korem 121/Abw dan Jajarannya senantiasa bersinergi dengan Forkopimda maupun unsur terkait lainnya dalam menggelar serbuan vaksinasi ini. Vaksinasi ini bukan hanya digelar didaerah perkotaan saja, tetapi menyeluruh sampai di tingkat desa-dasa. 

"Kami Korem 121/Abw beserta Jajaran akan selalu bersinergi dengan Forkopimda maupun unsur terkait lainnya dalam menggelar serbuan Vaksin ini. Seperti yang diketahui, Serbuan Vaksinasi ini kita gelar bukan hanya di perkotaan saja, tetapi juga sampai ke pelosok pedesaan. Hal ini kita lakukan untuk mendukung upaya percepatan Vaksinasi seperti yang tertuang dalam Program Pemerintah Pusat,  sesuai dengan yang telah diinstruksikan oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo". Ujar Danrem 121/Abw.

Tidak hanya itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu dr. Rissa Ronny, M.Med.Ph  juga ikut turun tangan langsung dengan bertindak sebagai vaksinator dalam kegiatan serbuan vaksin yang berlangsung wilayah Kodim 1201/ Mempawah ini.

Lebih lanjut Kapenrem 121/Abw Kapten Arm Yoyo Sunaryo mengungkapkan, Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh  Korem 121/Abw ini menggambarkan keseriusan Korem 121/Abw beserta jajarannya dalam menjalankan program Vaksinasi Nasional.  Dengan harapan vaksin sampai kepada seluruh lapisan masyarakat, dengan begitu dapat tercipta kekebalan tubuh atau sistem imun yang kuat dan kita segera terbebas dari pandemi Covid- 19 ini, tutupnya.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sumber berita : Penrem121/Abw

Previous
« Prev Post