Kategori

DANREM 121/ABW LEPAS START ACARA TRABAS JELAJAH ALAM SINTANG


Sintang - Kegiatan trabas Jelajah Alam Sintang dalam Aniversery 1 Tahun Sherco secara resmi dilepas oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M., di Stadion Baning, Sintang Kalimantan Barat, Sabtu (12/02/2022).

Kegiatan Trabas Jelajah Alam Sintang  sendiri dilaksanakan dengan titik start di Stadion Baning Sintang menuju ke jalur arah Kelam permai dan kemudian finish di Stadion Baning Sintang. Kegiatan trabas jelajah alam Sintang ini diikuti oleh kurang lebih 300 peserta termasuk peserta VIP, tidak hanya dari kabupaten Sintang para peserta trabas jelajah alam Sintang ini juga diikuti oleh peserta dari kabupaten lain yang ikut berpartisipasi dalam acara ini. 

Selama perjalanan para peserta akan melintasi rintangan alam jalan berbatu, berlumpur dan hutan belantara menyusuri pedalaman Sintang. Dalam kesempatan tersebut Danrem121/Abw beserta Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, Dan yonif 642/Kps, Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta para perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 121/Abw. Ikut serta mengikuti rute yang telah di siapkan oleh panitia . 

Sementara itu Andi Tri Saputro SH.M.H selaku koordinator kegiatan menyampaikan tujuan dilaksanakan kegiatan ini selain dalam rangka memperingati Aniversery 1 Tahun Sherco  juga agar kita lebih mengenal karakteristik alam di wilayah kita khususnya Alam Sintang. 

“Melalui jelajah Alam Sintang ini diharapkan memberikan pengalaman baru serta menambah kecintaan kita terhadap daerah ini,” kata Koordinator 

“Selain Kegiatan Trabas ini kita juga menggelar Sunatan massal dan vaksinasi untuk masyarakat, kita juga ada tanjakan berhadiah untuk para peserta yang bisa melewati tanjakan tersebut". Ungkap koordinator acara ini.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post