Kategori

DANREM 121/ABW GELAR BAKTI SOSIAL DAN SERBUAN VAKSINASI

Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M, di damping oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid-19 di di Desa Paoh Benua, Kecamatan Sepauk, Kabupaten Sintang, Kamis (10/02/2022).

Dalam kegiatan baksos tersebut, Danrem memberikan bantuan sekitar 100 paket sembako yang sudah di untuk masyarakat. 
Selain itu, Danrem juga melakukan serbuan vaksinasi oleh Korem 121/Abw terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Sepauk.

 “Hal ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian TNI dalam membantu serta mendukung program pemerintah pusat maupun derah, untuk menangani persoalan-persoalan yang diakibatkan oleh wabah Covid-19 pada saat ini,” kata Danrem 121/Abw.


Danrem juga kembali menghimbau masyarakat Kalimantan Barat Khususnya di Kecamatan sepauk agar tetap mendukung program pemerintah dan mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksinasi guna mewujudkan kekebalan kelompok masyarakat dari dampak wabah virus covid-19.

“Harapan kami melalui kegiatan bakti sosial dan serbuan vaksinasi ini, dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, juga diharapkan transmisi atau penularan covid-19 dapat berkurang serta kematian akibat covid-19 dapat menurun,” tandas Danrem. 

Turut hadir Kasrem 121/ABW, Kolonel Czi Rudy Wahjudiono,S.E.,M.M., Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny beserta Pengurus, Para Kasi Korem 121/ABW, Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf. Kukuh Suharwiyono , Para Kabalag Aju Rem 121/ABW, Para Perwira Bintara dan Tamtama Jajaran Korem 121/Abw.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
 

Previous
« Prev Post