Kategori

DANREM 121/ABW BERIKAN PENGHARGAAN KEPADA VAKSINATOR DI KABUPATEN MEMPAWAH

Mempawah - Sembilan Prajurit dan 5 orang tenaga kesehatan yang telah mengabdikan diri sebagai Vaksinator di wilayah Kodim 1201/Mempawah mendapat penghargaan dari Danrem 121/Abw  Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M  di Kodim 1201/Mph, Selasa (22/02/2022).

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S. AP,.M.M di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny memberikan penghargaan kepada 9 orang Babinsa Kodim 1201/Mph dan 5 orang tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah karena dedikasinya dalam pencapaian membantu pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Mempawah. 

Kesembilan Babinsa dan 5 orang tenaga kesehatan ini di antaranya, Peltu Sumantri, Pelda Marsono, Serma Dian, Serka Santoso, Serka Bardianta, Sertu Jerry, Sertu Supardi, Koptu Rohim dan Praka Sagita. Adapun 5 Tenaga Kesehatan dari Dinkes Mempawah diantaranya Vivi Rahmadani, S.Tr. Kep.,  Indah Murniati, S.Kep., Nes., Feri Irawan, S.Tr. Kep., dan Lulu Loharia, S.Tr., Kep. Nes. 

Penghargaan ini diberikan Danrem 121/Abw pada saat kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1201/Mph untuk meninjau langsung serbuan vaksinasi yang di adakan di Wilayah jajaran Kodim 1201/Mph.

Dalam kesempatan ini Danrem 121/Abw mengatakan merasa bangga kepada Prajurit Kodim 1201/Mph dan saudara-saudara kita dari tenaga kesehatan Kabupaten Mempawah karena sudah turut ikut membantu upaya pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19, yang sudah kurang lebih 3 tahun ini melanda negara kita. dengan adanya percepatan vaksinasi ini diharapkan kita semua bisa melawan wabah Covid-19 gelombang ke-3 varian Omicron. Ujar Danrem 121/Abw.


Danrem 121/Abw juga menghimbau kepada seluruh prajurit jajarannya agar tidak hanya mendukung, tetapi ikut bekerja dalam upaya-upaya untuk menghadapi wabah Covid-19.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.
 

Previous
« Prev Post