Kategori

SINERGITAS TNI , POLRI DALAM PENGAMANAN MISA NATAL 2021 DAN TAHUN BARU 2022


Sintang - Personil Gabungan TNI/POLRI dan Intansi Terkait, melaksanakan Pam (Pengamanan) perayaan Misa natal dan Tahun Baru di Gereja GKII BETHEL Jalan D.I Panjaitan Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kecamatan Sintang Kab. Sintang, giat tersebut dilaksanakan oleh beberapa personil gabungan TNI,Polri,dan Sat Pol PP. Jum at (31/12/2021) Malam pukul 20.00 Wib. 

Sinergitas TNI/POLRI, bersama Sat Pol PP lakukan pengaman perayan Misa natal Dan Tahun Baru di Gereja GKII Bethel Jalan D.I, Panjaitan Kec.Sintang Kab. Sintang untuk antisipasi Terorisme dan kejahatan lainnya.

“Pengamanan perayaan Misa natal dan Tahun Baru dilaksanakan untuk memberi kan rasa aman dan kenyamanan terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah agar lebih khusuk dan hikmat  tanpa adanya gangguan. 

“Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang tidak dikenal untuk menghindari adanya hal yang tidak diinginkan , dan sebelum jemaat memasuki gereja  terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan identitas dan barang bawaan".

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak SIK, S. H.,  M. I. K. melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, menuturkan "Bahwa agar selalu meningkatkan kewaspadaan serta Sinergitas dengan TNI, dan Intansi Lain nya, guna menciptakan Situasi dan  kondisi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sintang tetap aman dan kondusif.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post