Kategori

PROPAM POLRES SINTANG LAKSANAKAN GAKTIBPLIN PADA ANGGOTA


Sintang - Guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, Propam Polres Sintang melaksanakan Gaktibplin kepada seluruh personil Polres Sintang di halaman Mapolres Sintang, Rabu (12/1/2022).

Gaktibplin yang dilaksanakan tersebut meliputi pemeriksaan surat nyata diri, kelengkapan surat kendaraan bermotor, dan sikap tampang anggota.

Kegiatan Gaktibplin oleh Propam Polres Sintang tersebut dilakukan sebagai kontrol dan pengawasan serta penegakan disiplin terhadap anggota Polri jajaran Polres Sintang.

Hal ini guna mencegah adanya pelanggaran ataupun penyimpangan yang dilakukan oleh anggota sehingga hal tersebut berdampak kepada institusi dan dapat mencoreng nama baik Polri khususnya jajaran Polres Sintang.

Menurut Kasi Propam Polres Sintang Ipda Sulaiman Gaktibplin tersebut tidak hanya ada di lingkungan Polres melainkan juga meliputi Polsek Jajaran.


Sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas serta sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat maka dari itu personil Polri haruslah berpenampilan rapi dan disiplin sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post