Kategori

LAKA LANTAS DI DAK JAYA, KAPOLSEK LAKUKAN TPTKP


Sintang  -  Kecelakaan di jalan Lintas Sintang Nanga ketungau desa Dak jaya melibatkan mobil pick up dan sepeda motor menyebabkan satu korban meninggal dunia (Rabu, 12/1/2022).


Mendapatkan informasi adanya kecelakaan di desa Dak jaya, Kapolsek bersama Regu piket penjagaan segera meluncur ke TKP.
Sesampainya di tempat kejadian kecelakaan di dapati satu korban meninggal dunia dan tiga lainya mengalami luka luka.

Kecelakaan tersebut bermula dari mobil pick up yang berjalan dari Binjai hulu menuju Sintang turun berem sehingga sopir membanting mobil ke kanan sehingga menyebabkan mobil masuk ke jalur lawan, Di saat bersamaan dari arah berlawanan melintas sepeda motor yang sedang berjalan ke arah Binjai hulu.
Karena jarak yang sangat dekat sehingga ke dua kendaraan tersebut tidak bisa lagi mengelak dan terjadilah benturan yang menyebabkan sepeda motor dan mobil pick up terpental dan terbalik.

Kapolsek Iptu Budi Santoso bersama Piket jaga segera melakukan TPTKP yaitu mengamankan korban MD dan mengantarkan korban luka ke Rumah sakit, mengamankan barang bukti, meminta keterangan saksi dan melakukan sket TKP sementara.

Saat di wawancara Iptu Budi menyatakan kasus ini akan di tangani oleh sat Lantas Polres Sintang. Iptu Budi juga menghimbau pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara serta selalu memperhatikan dan mematuhi rambu rambu dan marka jalan agar selamat di perjalananya sampai ke tujuan Pungkasnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang. 

Previous
« Prev Post