Kategori

Danrem 121/Abw Resmikan Pos Babinsa Mulia Kerta


 Ketapang -Komandan Korem 121/ABW Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny meresmikan Pos Babinsa Mulia Kerta, Koramil 1203-1/Mhs, jajaran kodim 1203/Ktp, Senin, (31/1/2022)

Peresmian yang ditandai pemotongan pita oleh Danrem 121/Abw ini terletak di Desa Mulia Kerta, Kec. Matan Hilir Selatan, Kab. Ketapang, dalam sambutanya Danrem 121/Abw juga mengapresiasi kinerja Dandim 1203/Ktp beserta Babinsa Jajaranya, yang mana Pos Babinsa ini dapat dibangun. Mengingat pos ini untuk menunjang tugas pokok seorang Babinsa (Bintara Pembina Desa),di wilayah binaanya.”ungkapya. 

Tak lupa pula Danrem mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung dalam pembangunan pos Babinsa ini, terutama Kepala Desa Mulia Kerta beserta perangkat desa, dan masyarakat setempat.

"Keberadaan Pos Babinsa ini nantinya akan membantu mempermudah aparat Desa dan masyarakat setempat, karena akan mempermudah Babinsa dalam mengawasi Geo, Demo, Komsos masyarakat binaanya, ujar Danrem 121/Abw.

Namun semua ini juga tak terlepas dari peran, dukungan dan kerjasama masyarakat setempat, “Saya berharap kedepanya Pos Babinsa ini dapat meningkatkan senergitas antara TNI dengan Instansi terkait, dan mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga tercipta kerjasama dalam menciptakan stabilitas dan keamanan lingkungan diwilayah teritorial" harap Danrem 121/Abw.


Sementara itu Letkol Inf Alim Mustofa, Dandim 1203/Ktp mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Korem 121/Abw dan Masyarakat Desa Mulia Kerta khususnya yang telah mendukung penuh pembangunan Pos Babinsa ini,”ungkap Dandim 121/Abw. 


“Semoga Pos Babinsa ini dapat mendukung tugas pokok kami sebagai prajurit kewilayahan, sehingga mempermudah dalam pelaksanaan tugas pembinaan dan pemberdayaan di wilayah ini,”tutupnya.

(Sumber berita : Penrem 121/Abw)

Previous
« Prev Post