Kategori

DANREM 121/ABW PIMPIN OLAHRAGA LARI JALANAN SEPUTARAN KOTA SINTANG


Sintang - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar tetap prima, Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M, mengajak seluruh anggota personil Makorem 121/Abw Batalyon Inf 642/Kps dan Balak Aju Korem 121/Abw untuk olahraga bersama lari Jalanan di seputaran Kota Sintang, Senin (17/01/2022).
 
Acara olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Danrem 121/Abw dengan maksud selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Acara dimulai dengan pemanasan di lapangan apel Makorem 121/Abw dilanjutkan lari jalanan dengan finis kembali lagi ke lapangan apel Makorem 121/Abw dengan menempuh jarak 5 Km.
 

Di sela-sela acara olahraga ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP,.M.M mengatakan bahwa penyelenggaraan olahraga bersama lari jalanan ini sebagai sarana penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dalam menyongsong tugas-tugas yang akan datang akan lebih baik lagi, untuk itu dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota tetap terus bersemangat. "Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antar anggota Makorem 121/Abw, Balak Aju Korem 121/Abw dan Yonif 642/Kps terutama pada saat melaksanakan Lari jalanan bersama". terang Danrem 121/Abw.
 

Selama kegiatan, para Prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan dan penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga apalagi setelah melaksanakan pelemasan. (Rel)

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Danrem 121/Abw, Kasrem 121/Abw, Para Kasi Kasrem 121/Abw, Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw, Danyonif 642/Kps, Dandim 1205/Stg.

Sumber berita : Penrem 121/Abw.

Previous
« Prev Post