Kategori

Danrem 121/Abw Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Gelar Kegiatan Baksos kepada Keluarga Pra Sejahtera.


Ketapang - Peduli terhadap warga Dimasa Pandemi, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny menggelar kegiatan bakti sosial kepada keluarga pra sejahtera, guna meringankan kebutuhan hidup sehari-hari dimasa pandemi, dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kodim 1203/ktp, Senin (31/1/2022).

Kegiatan bakti sosial berupa paket sembako dan tali asih ini di gelar di Desa Sungai Awan kanan, Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P,. M. M, mengatakan bahwa“kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan keharmonisan antara TNI-Rakyat,”ungkapnya.

Beliau juga menyebutkan, Masyarakat pra sejahtera saat ini benar-benar membutuhkan bantuan, nah, kegiatan ini  diharap dapat sedikit membantu/meringankan kebutuhan hidup  mereka sehari-hari dimasa pandemi Covid-19,”jelasya.

“Meskipun bantuan yang kita berikan ini tidak sepenuhnya mencukupi kebutuhan sembilan mereka, namun bantuan ini setidaknya sedikit membantu beban masyarakat,” tambah Danrem 121/Abw.

Ibu Jamalia, salah satu penerima Baksos  Nenek berusia 71 tahun ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Danrem 121/Abw dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura atas bantuan ini tentunya sangat bermanfaat buat kami, Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan dan membalas segala kebaikan Bapak dan Ibu,”ujarnya.

(Sumber berita : Penrem 121/Abw)

Previous
« Prev Post