Kategori

TRUCK BERMUATAN SEMBAKO AMBRUK DI JEMBATAN


Sintang - Truck bermuatan sembako naik ke kecamatan Nanga Tebidah saat melewati desa maboi jembatan kayu  yang di lalui oleh truck bermuatan sembako ambruk. Senin (13/12/2021)

Sepanjang jalan menuju desa Nanga tebidah masih banyak di temukan jembatan yang terbuat dari kayu dan kondisi nya sudah kurang baik dan tidak layak Untuk di lewati oleh kendaraan bermuatan berat.

Saat di wawancarai anggota jaga Polsek kayan hulu Aipda Bambang, Salah satu warga mengatakan "bahwa jembatan kayu sepanjang jalan menuju Nanga tebidah sudah sering kali di perbaiki ketika rusak namun perbaikannya tidak dengan cara permanen hanya tambal sulam saja" ujarnya.

Dan Juga jembatan yang di lalui oleh truck bermuatan sembako itu memang sudah sangat tidak layak untuk di lewati oleh kendaraan yang bermuatan berat karena di lihat dari kondisi kayu jembatan tersebut sudah rapuh dan tidaklah kuat lagi.

 Namun demikian kendaraan truck bermuatan sembako tersebut, saat ini sudah dapat di evakuasi dengan datangnya bantuan excavator yang sedang beroperasi memperbaiki jalan Nanga tebidah saat itu .

Masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih atas tanggapnya anggota Polsek Kayan hulu yang segera membantu jalan nya evakuasi truck bermuatan sembako sehingga aktifitas di jalan Sintang Nanga tebidah dapat berjalan lancar dan aman.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kayan hulu Iptu Sopandi mengatakan, bahwa kegiatan serupa sudah merupakan tugas kami sebagai anggota polri untuk melakukan pengamanan, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi yang dapat menciptakan rasa aman dan nyaman" Ujar nya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang 

Previous
« Prev Post