Kategori

Tingkatkan kebersamaan Danrem 121/Abw ajak Semua Anggota Korem 121/Abw olahraga bersama.

Sintang - Dalam rangka untuk meningkatkan kebersamaan menjaga stamina serta imun tubuh, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.AP.,M.M  melaksanakan olahraga bersama dengan anggota bertempat di eks. Lapangan Terbang Susilo, Sintang. Jumat(17/12/2021).

Kondisi fisik yang prima adalah suatu keharusan bagi setiap prajurit, hal ini untuk menunjang tugas pokok, maka fisik kita harus selalu tetap dibina dan dijaga. Dan kegiatan olahraga bagi prajurit sesuai petunjuk dari pimpinan TNI AD harus melaksanakan olahraga setiap hari Selasa dan Jum'at. Sehingga kebugaran kesehatan semua prajurit akan tetap terpelihara.

Hal ini yang dilakukan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny, S.AP., M.M mengajak semua anggota Korem 121/Abw untuk melaksanakan olahraga bersama, disamping agar sehat juga suatu bentuk refreshing agar bisa berfikir lebih fresh lagi, demikian dikatakan oleh Danrem 121/Abw saat olahraga bersama dengan para perwira Korem 121/Abw.

Kita usahakan setiap hari Selasa dan Jum'at harus melaksanakan olahraga, baik jalan kaki, jogging, tenis dll, kita manfaatkan sarana yang ada, kebetulan di Kab. Sintang ada salah satu tempat jogging yaitu exs Lapangan Terbang Susilo Sintang, ini cukup bagus untuk jalan atau jogging," tutur Brigjen TNI Ronny.

Bahwa Olahraga aerobik ini dimaksudkan untuk mengembalikan stamina yang telah mulai menurun karena rutinitas kantor sehari-hari, agar setelah melaksanakan olahraga bersama ini diharapkan stamina kembali Prima sehingga dapat mendukung tugas pokok yang dilakukan sehari-hari", ungkap Danrem 121/Abw.

Dengan berolahraga bersama ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan beberapa petunjuk dan arahan dan juga perintah dari Danrem atau Komando Atas. Sehingga penyampaian informasi perintah lebih santai dan dengan kekeluargaan, diharapkan dapat  dilaksanakan dengan baik," jelas Brigjen TNI Dr. Ronny, S.AP.,M.M

Turut Hadir kegiatan erobik bersama Kasrem 121/Abw, Kasipers Kasrem 121/Abw, Kasilog Kasrem 121/Abw, Kasiter Kasrem 121/Abw, Kasiren Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg, dan para Pasi Korem 121/Abw

#Sumber berita : penrem 121/abw#
Publis : L.Sugiarto.
 

Previous
« Prev Post