Kategori

Sidak Danrem 121/Abw Cek Kendaraan Dinas Para Kasi Korem 121/Abw


Sintang -  Danrem 121/Abw melakukan pemeriksaan kendaraan roda empat Dinas para Kasi Korem 121/Abw, hal ini untuk melihat secara langsung kondisi kendaraan kendaraan para Kasi Korem 121/Abw saat ini, pemeriksaan berlangsung di lapangan terbang Susilo lama Jum’at (17/12/2021).

Pemeriksaan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr. RONNY., S.AP., M.M,. Mulai dari pemeriksaan fisik meliputi ban, rem, lampu, dan mesin kendaraan. Dan juga tentang kebersihan baik kebersihan mesin, interior dan eksterior.
 

“Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan dan juga dalam rangka pelaksanaan fungsi pengamanan dibidang materiil, dimana disiplin personel untuk hal itu sangat diperlukan, baik disiplin dalam berkendaraan, dalam merawat kendaraan,” ucap Komandan Korem 121/Abw.

Lanjut Danrem 121/Abw, untuk menekan dan mengurangi serta mencegah terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, maka kita harus membudayakan disiplin berlalu lintas dan juga untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan Dinas yang dipakai oleh para Kasi Korem 121/Abw.

“Namun demikin kalau ada ditemukan kelengkapan yang tidak layak seperti lampu sen atau mesin yang lainnya, agar segera mengganti kelengkapan yang sudah tidak layak tersebut, demi menjaga keselamatan dalam berkendaraan, prinsip kita lebih baik mencegah daripada memperbaiki,” Pungkas Danrem 121/Abw

# sumber berita : penrem121/abw#

Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post