Kategori

POLRES SINTANG GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL DALAM PERSIAPAN MENGHADAPI NATARU


Sintang - Menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022, Polres Sintang menggelar rapat koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan Nataru, Senin (20/12).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Sintang Kompol Wiwin Samsul Arifin, S.I.K serta turut dihadiri masing-masing instansi terkait seperti Kodim 1205 Sintang, Denpom Sintang, Sat Brimob, Dishub Sintang, Disperindagkop, Dinkes dan beberapa instansi terkait lainnya serta Polsek Jajaran.

Seperti yang lalu-lalu, pengamanan ini ditujukan untuk menjamin kelancaran dan keamanan kegiatan Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru di tempat-tempat Ibadah dan perbelanjaan.

Dalam pengamanan ini sama seperti tahun lalu akan mengedepankan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi kenaikan kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sintang.

 Selain itu ada juga pos-pos yang akan didirikan khusus untuk agenda pengamanan tersebut yang dimana nantinya masing-masing diawaki oleh personil TNI-Polri dan Dinas Kesehatan.

Dalam rapat tersebut Wakapolres Sintang Kompol Wiwin Samsul Arifin, S.I.K berharap seluruh stakeholder yang ada dapat bersinergi sehingga pengamanan Nataru dapat berjalan dengan lancar.

“Mari kita sukseskan Pengamanan Nataru ini akan tetapi dengan tetap mengacu Kepada Inmendagri No. 66 tahun 2021 sehingga dapat mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19” Tutup Wiwin.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post