Kategori

Lari secara bersama tumbuhkan jiwa korsa


Sintang - prajurit dituntut untuk tetap bugar secara fisik, agar tetap bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan lancar. Menyikapi hal tersebut dalam rangka menjaga kebugaran fisik Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, S.E., M.M, ajak Prajurit Makorem 121/Abw melaksanakan olahraga lari jalanan.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang bertempat di lapangan  Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning, Kelurahan. Tanjungpuri, Kecamatan. Sintang, Kabupaten, Kamis (23/12/2021).


Selanjutnya, sebelum melaksanakan lari jalanan prajurit Makorem 121/Abw terlebih dahulu melaksanakan senam peregangan dan senam pemanasan yang dipimpin oleh Bajas Korem 121/Abw.

"Pembinaan fisik ini selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh yang berguna menangkal berbagai macam penyakit. Kegiatan ini juga sebagai sarana menciptakan kebersamaan dan kekekompakan serta jiwa korsa antar anggota Makorem 121/Abw," tutur Kasrem 121/Abw.

Kegembiraan, keceriaan dan kekompakan yang penuh semangat, tampak dari raut wajah para anggota prajurit Makorem 121/Abw.

Sumber berita : penrem121/abw
Publis : L.Sugiarto.

Previous
« Prev Post