Kategori

Korem 121/Abw Kerahkan kendaraan militer untuk angkut warga yang akan vaksin.


Sintang - Serbuan Vaksinasi Korem 121/Abw terus dilaksanakan, agar warga Sintang segera mendapat pelayanan vaksin. Salah satu upaya membantu warga bisa mendapat layanan vaksin Korem 121/Abw mengerahkan beberapa armada untuk menjemput dan mengantar warga yang akan divaksin. Kamis,16/12/21.

Saat ini masih banyak masyarakat kab.Sintang yang belum divaksin, baik vaksin pertama maupun ke dua, terutama di daerah-daerah perkampungan, terpecil, pelosok. Untuk mengatasi hal tersebut Korem 121/Abw melalui para Babinsa untuk mendata dan menghimpun untuk segera divaksin, bahkan siap untuk dijemput dan diantar.

Menurut Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.AP.,M.M, bahwa serbuan Vaksin ini dilaksanakan untuk mencapai target  70% masyarakat sudah divaksin sampai akhir tahun 2021, kita upayakan target diakhir tahun 2021 ini bisa tercapai. Tidak hanya di kab.Sintang saja tetapi semua kab/kota Madya diseluruh Kalbar. Berbagai tempat kita laksanakan serbuan vaksin ini, tentunya selalu kerjasama dengan berbagai instansi baik TNI,Polri, Pemda, Dinas Kesehatan,” ungkapnya.

Saat ini kita laksanakan serbuan Vaksin yang dipusatkan di aula Makorem 121/Abw, pelaksanaan selama 3 hari mulai tgl 15 sd 17 Desember 2021, saya berharap masyarakat agar ikut vaksin, bisa vaksin pertama dan ke dua jenis vaksin Sinovac. Kita siapkan angkutan truk militer, kita jemput dan antar bagi masyarakat yang jauh agar lebih mudah, dan juga kita kerahkan para Babinsa untuk membantu, mendata serta mendampingi terhadap warga binaanya yang belum divaksin,” jelas Danrem 121/Abw.

#sumber berita : penrem121/abw#
.
 

Previous
« Prev Post