Kategori

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 ADAKAN SILAHTURAHMI BERSAMA KETUA PERSIT CABANG JAJARAN KOORCAB REM 121


Sintang - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura ibu Rissa Ronny melaksanakan silaturahmi dengan Persit KCK Cabang jajaran Koorcab Rem 121  melalui Video Convern bertempat di ruang Yudha Yonif 642/Kps, Senin (13/12/2021). 

Kegiatan silaturahmi ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di lanjutkan menyanyikan lagu hymne Persit. Silaturahmi dengan jajaran ini dilakukan agar Persit jajaran dapat mengetahui dan mengenali pejabat atau pengurus persit yang baru. Dan juga untuk memberikan pesan pesan terkait dengan kegiatan Persit serta penyampaian informasi.

Dalam kesempatan tersebut ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Rissa Ronny mengatakan," bahwa kegiatan silahturahmi ini untuk menjalin hubungan dengan para anggota agar lebih kenal, lebih tau lagi walaupun melalui Vicon," ungkap ibu Rissa.

Saat ini banyak pejabat Korem yang baru, maka perlu perkenalan, biar semua anggota mengenalnya, sebetulnya ingin tetap muka secara langsung mengingat masih masa Pandemi Covid-19 terpaksa harus dilakukan dengan Vicon," kata ketua Persit KCK Koorcab Rem 121

Acara silaturahmi ini juga digunakan sebagai penyampai pesan pesan terkait dengan kegiatan Persit, ketentuan menggunakan atribut Persit diantaranya menggunakan batik daerah wilayah masing masing, menggunakan pakaian yang sopan. Himbauan terkait masa Pandemi Covid-19 untuk anggota Persit dan keluarganya.

Ibu Rissa juga berpesan," Di masa pandemi ini kita wajib menggunakan masker agar terhindar dari Covid-19, setiap anggota Persit jajaran Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura juga harus menguasai tarian tarian atau kesenian di daerahnya masing masing. Ibu ibu juga harus menguasai keterampilan agar mempunyai kegiatan dirumah sehingga mengurangi bepergian mengingat kondisi saat ini masih dalam keadaan wabah Covid-19," pesannya 

Kita sebagai anggota Persit harus menaati aturan baik dari segi perijinan dan keseragaman baju Persit yang sudah di tentukan. Harus bisa bijak dalam bermedsos, kita tidak dilarang dalam menggunakan medsos tetapi harus bisa memilih dan memilah mana yang baik dan yang benar," imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Ibu Rissa Ronny, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, ketua pembina harian Persit Letkol Arh Andi Budi S. Para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121, Para Ketua Cabang Persit jajaran Koorcab Rem 121 dan anggota.

#Sumber berita : penrem121/abw#

Previous
« Prev Post