Kategori

Kadis Porapar Hadiri Peringatan HUT DWP Ke 22 Sintang


Sintang - Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang Dr. Hendrika, M. Si menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22 pada Kamis, 9 Desember 2021 di Aula Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Sintang.
Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang Ny. Marsiana Timben 
Marchues Afen beserta jajaran pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang. 

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22 tingkat Kabupaten Sintang diisi dengan ramah tamah dan pemotong kue Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22. 
Hendrika dalam sambutannya menyampaikan rasa gembiranya karena bisa bertemu dengan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang. “karena Dharma Wanita Persatuan merupakan salah satu organisasi yang sangat baik karena anggotanya merupakan istri-istri Aparatur Sipil Negara. Maka ibu-ibu anggota DWP harus terus berkarya untuk suami, keluarga dan masyarakat. Sekarang DWP sudah berusia 22 tahun. Saran saya DWP Kabupaten Sintang untuk menyelaraskan program dengan perkembangan saat ini” pesan Hendrika 

“teruslah mengembangkan diri, kalau bisa melakukan usaha kecil dan menengah  dalam rangka peningkatan kesejahteraan sesuai dengan tema peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22 yakni membangun ketahanan perempuan Indonesia melalui kesehatan mental dan pemulihan bisnis UMKM” harap Hendrika.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang Ny. Marsiana Timben Marchues Afen menyampaikan karena pandemi covid-19 peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22 dilaksanakan dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan. 
“kita sudah melaksanakan beberapa kegiatan yang bisa memacu  anggota untuk lebih kreatif melihat berbagai peluang usaha dan meningkatkan ekonomi keluarga. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 22, maka DWP Kabupaten Sintang sudah melaksanakan beberapa kegiatan perlombaan seperti lomba membuat gantungan pot bunga dari talikur dan seminar tentang peranan anggota DWP sebagai pelaku usaha” terang Ny. Marsiana Timben

“dengan kegiatan ini, kami mengharapkan dapat memacu semangat meningkat kemampuan, menggali ide dan bakat serta menumbuhkan kreativitas serta dapat mengembangkan kualitas istri ASN menuju kesejahteraan keluarga” terang Marsiana Timben.

Previous
« Prev Post