Kategori

JELANG BERAKHIRNYA MASA JABATAN, IRJEN POL SIGID TITIP PESAN PADA PERSONIL SAAT KUNJUNGAN KERJA


Sintang -  Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sintang, Selasa (21/12).

Kunjungan Kerja tersebut merupakan sebuah rangkaian yang dilaksanakannya sebelum masa jabatannya sebagai Kapolda Kalbar berakhir.

Saat menyampaikan arahan, Kapolda Kalbar menekankan kepada seluruh personil terkait kesiapan pengamanan jelang Nataru guna mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19.

Selain itu ada juga pencapaian target vaksinasi yang ditekankan oleh Kapolda Kalbar, dirinya berharap hal tersebut dapat diusahakan yang mana saat ini di Kabupaten Sintang sendiri target vaksinasi baru mencapai sekitar 47%.

Sebelum menutup arahannya berbagai pesan disampaikan oleh Kapolda Kalbar kepada seluruh jajaran Polres Sintang salah satunya adalah mengingatkan kepada seluruh personil untuk senantiasa melaksanakan tugas dengan professional dan menampilkan profil Polri yang humanis untuk menciptakan stigma yang baik di masyarakat.

“Kurang lebih dari 2 tahun bertugas di wilayah Kalimantan Barat, Kabupaten Sintang merupakan Polres dengan dinamika tingkat gangguan kamtibmas yang cukup tinggi dari Polres lainnya” Ucap Sigid.

Dirinya memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk terus melakukan pemetaan di wilayah guna antisipasi segala macam gangguan Kamtibmas, tak hanya itu Sigid juga meminta kepada seluruh personil untuk melaksanakan tugas dengan professional.

“Saya minta seluruh jajaran Polres Sintang, bantu Kapolda yang baru nanti dengan menunjukan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas, hindari segala bentuk sikap arogan yang dapat mencederai perasaan masyarakat” Tutup Sigid.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
Publis : L.Sugiarto

Previous
« Prev Post