Kategori

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.Ap.,M.M., sambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) di kab. Sintang.


Sintang - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr.Ronny, S.Ap.,M.M menyambut kedatangan menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Prof. Muhadjir Effendy, yang berkunjung di kabupaten Sintang, Jumat (10/12/2021).

Kedatangan Menko PMK Prof. Dr. Muhadjir Effendy ke Kabupaten Sintang ini untuk meninjau lokasi-lokasi yang terdampak banjir beberapa hari yang lalu di wilayah Sintang. Setibanya di bandara Tebelian menteri PMK langsung menuju sasaran yang akan dikunjungi/meninjau lokasi. Adapun Lokasi-lokasi yang ditinjau, yaitu di Puskesmas Sungai Durian, SDN 27 Mengkurai dan meninjau lokasi yang berdampak banjir. 

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.Ap.,M.M berharap kunjungan dari Menko PMK ini dapat meningkatkan pembangunan-pembangunan yang diakibatkan banjir di wilayah Kabupaten Sintang kemarin ini," ungkap Danrem.

Turut hadir dalam menyambut Menko PMK di Sintang, Danrem 121/Abw,Gubernur Kalbar, Kapolres Sintang, Dandim 1205/Stg, Bupati Sintang, Sekda Kab. Sintang.

# Sumber berita - penrem121/abw#

Previous
« Prev Post