Kategori

TUBUH PRIMA BAGI PERSONEL TNI ADALAH SUATU KEBUTUHAN, UNTUK MENJAGA HAL TERSEBUT PRAJURIT KOREM 121/ABW LAKSANAKAN LARI JALANAN


Sintang - Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, prajurit Korem 121/Abw melaksanakan kegiatan olahraga bersama yang dipimpin langsung oleh Tim Jasrem 121/Abw bertempat di lapangan Korem 121/Abw  Jl. Alambana Wanawai, Tj. Puri, Kec. Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat Jumat (26/11/2021).
 
Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Makorem 121/Abw yang didahului dengan kegiatan apel pagi diambil oleh Kasrem 121/abw Kolonel kav,Aloysius Nugroho Santoso,S.E.,M.M  bertempat di lapangan apel Makorem. Selesai melaksanakan apel dilanjutkan senam peregangan dipandu oleh personel Jasmani Korem (Jasrem) dan lari jalanan dengan  menelusuri jalanan Komplek Hutan Wisata Dan Sekitar Makorem 121/Abw .

Untuk menyemarakkan dan semangat para prajurit dengan menyanyikan lagu-lagu TNI saat lari bersama tersebut, sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karena terganti dengan rasa semangat yang ditunjukan saat berlari.

Usai melaksanakan lari, seluruh prajurit melaksanakan gerakan Pelemasan Fisik  yang dipandu oleh Bintara Jasmani Korem 121/Abw
 

Pasi Pam Ops Denma Rem 121/Abw Lettu Inf Mistari yang memimpin dalam kegiatan olehraga bersama ini mengatakan, kita ajak seluruh prajurit  Makorem 121/Abw untuk berolahraga dengan tujuan selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. “Dengan melaksanakan olahraga dipagi hari dimana udara yang masih segar, membuat para prajurit menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks”, kata Lettu Inf Mistari.

#Sumber berita : Penrem121/Abw#

Previous
« Prev Post