Kategori

SUDIRMAN,S.Sos.M.Si, STOK BERAS DI SINTANG AMAN HINGGA SEMINGGU KE DEPAN


Sintang - Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang Sudirman, S. Sos, M. Si menjelaskan stok beras di agen-agen yang ada di Kabupaten Sintang masih aman hingga 1 minggu ke depan. 

“agen-agen beras yang ada hanya mengeluhkan tidak adanya angkutan yang bisa melewati Jalan Utama Lintas Melawi. Kita perlu melakukan intervensi kendaraan tinggi untuk membantu para agen beras menyalurkan beras ke pedagang atau toko di wilayah Tanjungpuri, Baning dan sekitarnya” terang Sudirman saat mengikuti Rapat Koordinasi Satgas Penanganan Bantingsor Kabupaten Sintang di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Selasa, 9 November 2021.

“soal tenaga untuk angkut dan muat, mereka agen beras sudah menyiapkan. Mereka hanya perlu truk tinggi beserta supirnya. Stok beras di Gudang Bulog yang saat ini ada 53 ton, namun sudah ada alokasinya untuk Kecamatan Kayan Hulu dan Kayan Hilir yang memang belum di distribusikan hingga saat ini sehingga juga perlu intervensi angkutan banyak pihak untuk membawa beras ke dua kecamatan itu” terang Sudirman.(Red)

Previous
« Prev Post