Kategori

SELAMA BANJIR KOREM 121/ABW SEDIAKAN TRUK ANGKUTAN ANTAR JEMPUT PARA NAKES RSUD ADE M.DJOEN SINTANG.


Sintang - Ditengah bencana banjir ini tidak menyurutkan semangat para Nakes RSUD Ade M Djoen dalam melayani masyarakat. Hal ini terlihat saat mengantri naik angkutan truk yang disediakan oleh pihak Korem 121/Abw untuk antar jemput.(11-11-2021)

Banjir yang melanda kabupaten Sintang ini hampir para Nakes RSUD Ade M. Djoen mengalami kendala dalam transportasi menuju RSUD tersebut, mengingat ruas jalan tidak bisa dilewati kendaraan bermotor kecil apalagi roda dua. Untuk mengatasi hal tersebut Korem 121/Abw terus berupaya membantu mengantar para Nakes menuju ke RSUD.

Menurut Kapenrem 121/Abw Mayor Inf Supriyono, untuk antar para Nakes sudah disiapkan Armada truk yaitu dari Denpal 1/Stg, Yonif 642/Kps, Denmarem 121/Abw, pokoknya kita siapkan semua fasilitas yang ada demi membantu masyarakat yang berdampak banjir," ungkapnya

Untuk mengantar para Nakes RSUD Ade M Djoen kita bagi tiga shiff yaitu dinas pagi, dinas sore, dinas malam ini sesuai permintaan dari pihak RS. Ya mudah-mudahan dengan adanya angkutan ini para Nakes RSUD Ade M Djoen tetap semangat dalam melayani masyarakat yang sakit terutama yang berdampak banjir," jelas Mayor Inf Supriyono.

Nakes banyak yang berasal dari perumahan BTN Cipta Mandiri Masuka, Sungai Durian, Mungguk Serantung dan tinggal di jln . MT Haryono. Semua harus diangkut dengan kendaraan truk untuk menuju ke RSUD Ade M Djoen.

Sementara itu salah satu Nakes yang akrab dipanggil Kak Yayuk dengan kental bahasa Melayunya merasa senang dan nyaman ada angkutan truk dari TNI. Bisa masuk kerja ke kantor.

"Senang rase hati kamek ni untung benar ade angkutan dari TNI kalau tadak ade  macem manelah  kamek nak pergi  kerje, udahlah  jauh banjir pulak ni, mane gak bisa lewat motor kamek, banjir hampir sedade, untung lah Ade pihak TNI bise antar jemput kamek kamek ni makasih pak TNI ," ungkap Kak Yayuk.

#Sumber berita : Penrem121/Abw#

Previous
« Prev Post