Kategori

Ratusan Hingga Ribuan Masyarakat Ikuti Vaksinasi Yang Dilaksanakan Biddokkes Polda Kalbar


Pontianak - Kalbar, Polda Kalimantan Barat melalui Biddokkes Polda Kalbar terus menggalakkan kegiatan Vaksinasi  massal guna mendukung percepatan Vaksinasi Nasional, Rabu (3/11)

Kabiddokes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho, Sp. Pros. menyampaikan pada hari Selasa (2/11) dan Rabu (3/11) Team Vaksinator Biddokkes Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Vaksinasi di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya.

Kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan berjalan lancar berkat kerjasama Dinas Kesehatan dan pihak terkait serta peserta vaksinasi yang mendukung terlaksananya kegiatan Vaksinasi massal.

"Hari Selasa (2/11) kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di 3 tempat yaitu Lantai Dasar Biddokes Polda Kalbar, Rumah Radank, dan Rumah Sakit Bhayangkara Pontianak dengan total capaian Vaksin di 3 Lokasi sebanyak 434 orang" ujar Kabiddokkes.

Sasaran vaksinasi massal tidak hanya masyarakat umum namun juga pelajar.

Lanjutnya "Hari ini kita melaksanakan di wilayah Kota Pontianak dan Kubu Raya sebanyak 6 tempat yaitu Aula Kantor Camat Pontianak Utara, Desa Tebang Kacang bekerjasama dengan team Vaksinator Polres Kubu Raya, Aula Balai Desa Olak-olak Kubu Raya, Lantai Dasar Biddokes Polda Kalbar, Sekolah Terpadu dan RS. Bhayangkara Pontianak"

Jumlah Peserta Vaksin di 6 lokasi sebanyak 1.259 orang.

"Dan dapat kami informasikan juga untuk pelayanan Vaksin bagi masyarakat di Rumah Sakit Bhayangkara dilaksanakan setiap Hari Senin sampai dengan Jumat di mulai Pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00 Wib" ungkap  Kombes Pol drg. Waloejo.

Sumber berita : Humas Polda Kalbar.

Previous
« Prev Post