Kategori

POLSEK KELAM PERMAI KAWAL PENYALURAN BANTUAN SOSIAL UNTUK KORBAN BANJIR

Sintang - Salah satu upaya yang dilakukan Polsek Kelam Permai Polres Sintang dalam memberikan Pelayanaan kepada masyarakat yaitu dengan cara  memberikan Pengamanan terhadap penyaluran Bantuan Sosial dari Dinas Sosial Kabupaten  Sintang kepada Masyarakat yang terdampak Banjir, bantuan tersebut berupa beras yang akan diberikan kepada warga yang terdampak banjir
Jumat (5/11/2021 ) siang.

Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Supriyatno,S.AP,M.AP  menyampaikan bahwa untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat serta memastikan Bantuan Sosial tersebut sampai kepada penerima sesuai dengan data yang miliki oleh pihak desa kepada yang benar-benar membutuhkan, bantuan terebut juga langsung diterima oleh kepala desa dan akan disalurkan langsung kepada masyarakat terdampak banjir.

Adapun warga terdampak  banjir diwilayah Kec. Kelam Permai yang berhak mendapat bantuan yaitu desa Nanga Lebang sebanyak 182 KK mendapat beras 25 Karung  dan desa Mandiri Jaya dengan jumlah warga terdampak banjir 30 KK dan mendapat bantuan beras sebanyak 120 Kilo gram.

“Bantuan Sosial tersebut berasal dari Dinas Sosial  Kabupaten Sintang tidak menutup kemungkinan dalam pembagian bansos ini masih ada warga yang belum mendapatkannya oleh karena debet air semakin naik sehingga korban terdampak semakin bertambah” tambah Kapolsek. 

Kapolres Sintang Ventie Bernard Musak SIK SH. MIK. melalui Kapolsek Kelam Permai Iptu Eko Spriatno.  Memerintahkan agar Para Bhabinkamtibmas terus monitor dan mengawal  penyaluran bantuan sosial ini agar benar benar tepat sasaran dan bantuan kepada warga terdampak betul betul dapat dirasakan sehingga warga yang terdampak banjir mendapat perhatian pemerintah tutup Kapolsek.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.
 

Previous
« Prev Post