Kategori

POLSEK DEDAI BERSAMA FORKOPINCAM KAWAL PENDISTRIBUSIAN BANTUAN UNTUK WARGA TERDAMPAK BANJIR


sintang -  Banjir diwilayah Kecamatan Dedai dan Kabupaten Sintang hingga saat ini masih bertahan, hingga saat ini banjir sudah memasuki minggu keempat dan hampir satu bulan wilayah Kecamatan Dedai terendam banjir.

Banjir kali ini merupakan salah satu banjir terbesar yang melanda Kecamatan Dedai dan Kabupaten Sintang, akibatnya akifitas warga jadi terhambat karena jalan utama terendam banjir cukup dalam.

Pemerintah Daerah dan seluruh lapisan masyarakat saling membantu dengan memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak banjir kali ini.

Seperti halnya pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang memberikan 500 paket bantuan, yang disalurkan melalui Kodim 1205 Sintang untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir diwilayah Kecamatan Dedai.

Pendistribusian dan pembagian paket bantuan untuk warga terdampak banjir di Kecamatan Dedai tersebut dikawal langsung oleh unsur Forkopimcam Dedai yaitu Kapolsek Dedai Akp M. Rasyid, Danramil Dedai Pelda Agung dan Sekcam Dedai Tatang S(14/11/2021).

Kapolsek Dedai Akp M. Rasyid menyampaikan "semoga bantuan yang disalurkan tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir diwilayah Kecamatan Dedai, dan kita berharap agar banjir segera surut", tegas Kapolsek.

Sumber berita : Humas Polsek Dedai.

Previous
« Prev Post