Kategori

Polsek Binjai Hulu,Kembali Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir


 Sintang - Untuk ke dua kalinya, Polsek Binjai hulu kembali salurkan paket bantuan sembako kepada Warga yang terdampak banjir  (Selasa, 2/11/2021).

Pada kegiatan penyaluran paket bantuan sembako ini, Polsek Binjai hulu juga bekerja sama dengan Pemdes Mensiku dan BMI Munzalan telah menyalurkan Sebanyak 45 paket bantuan  kepada warga terdampak banjir di desa Mensiku Binjai hulu.

Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi Santoso yang secara langsung menyerahkan paket bantuan tersebut dan di terima oleh Sdr.Daniel selaku Kades Mensiku untuk kemudian di distribusikan kepada pihak pihak yang memerlukan. 

Hari ini ketinggian air banjir di kecamatan Binjai hulu kembali mengalami peningkatan di akibatkan curah hujan yang tinggi di tambah lagi banjir kiriman dari   Hulu sungai kapuas dan hulu sungai Melawi. 
Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi Santoso mengungkapkan dengan bantuan paket sembako ini di harapkan akan sedikit membantu para warga yang terdampak banjir.

"Terima kasih kepada Polsek Binjai hulu serta Semua pihak yang telah memberikan paket bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di desa Mensiku, semoga Tuhan YME yang akan membalasnya serta selalu mencurahkan kesehatan dan keselamatan kepada bapak bapak sekalian"  sambut Sdr.Daniel saat menerima paket bantuan.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak. SIK. SH. MIK. melalui Kapolsek Binjai hulu Iptu Budi santoso menyatakan "Bantuan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Institusi Kepolisian di Jajaran Polres Sintang kepada warga masyarakat yang tengah mengalami musibah banjir di tengah pandemi Covid 19 ini".

Sumber berita Humas Polsek Binjai hulu,jajaran Polres Sintang.

Previous
« Prev Post