Kategori

POLRES SINTANG TERIMA 1400 PAKET SEMBAKO BANTUAN DARI ISTANA PRESIDEN


Sintang - Polres Sintang pada hari ini, Jum’at (19/11) menerima alokasi bantuan berupa ribuan paket sembako dari Istana Presiden RI yang diterima secara Simbolis Oleh Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak S. I. K.,  S. H.,  M. I. K.
Melalui Kasat Binmas Iptu Warsono bantuan tersebut nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

Bantuan dari Bapak Presiden yg berjumlah 1400 paket yang berisikan berbagai kebutuhan pokok masyarakat tersebut akan di salurkan ketiga Kecamatan, Kec. Ketungau hilir, Kec. Bijai hulu dan Kec. Serawai. 

Seperti yang diketahui bersama, banjir yang melanda Kabupaten Sintang selama kurang lebih tiga pekan terakhir tersebut memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat seperti lumpuhnya aktifitas masyarakat dibeberapa Kecamatan hingga terjadinya kelangkaan pasokan sembako.

Penyaluran bantuan ini pun akan dikawal langsung oleh personil Polres dan Polsek dengan tujuan bantuan tersebut dapat tersalur dengan tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post