Kategori

PASCA BANJIR, PERSONIL POLRES SINTANG BERSAMA POLSEK SINTANG KOTA BANTU BERSIHKAN TEMPAT IBADAH


Sintang - Bantu warga korban banjir,Personil Polres Sintang, Sat Brimob Polda Kalbar bersama anggota polsek sintang kota bantu warga membersihkan tempat ibadah masijid Alhusna Dan Gereja HKBP Sungai Durian Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang yg telah terdampak banjir Minggu (21/11/2021) Siang.

Kegiatan ini dilakukan bersama warga setempat ,Masjid Alhusna dan Gereja HKBP yang merupakan implementasi program Polda Kalbar yaitu penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal.

Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, SIK, melalui Kapoksek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah berbagai penyakit yang terjadi pasca banjir. “Ini merupakan wujud kepedulian dan kehadiran Polri kepada masyarakat," kata Ventie Bernard Musak.

“Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Tak hanya sekadar menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, tapi lebih dari itu hadir saat masyarakat dilanda musibah,” sambung Kapolres.

Warga setempat berterima kasih dengan adanya bantuan polisi Yang bisa hadir tanpa diminta bantuan, dan memnbantu kami membersihan tempat ibadah semoga Allah SWT, yang akan mebalasnya.

Sumber berita : Humas Polres Sintang.

Previous
« Prev Post